belajar fisika; asyiknya fisika; belajar fisika asyik; cara mudah belajar fisika; bermain fisika;

Cari Teman dan Tambah Uang

Apa itu Klikot

Klikot adalah jejaring sosial baru seperti facebook, friendster, myspace dll. Lalu apa bedanya Klikot dan jejaring sosial lainnya, Klikot adalah Jejaring Sosial yang membayar anggotanya, yach membayar anggotanya. Anda bisa bersosialisasi dengan teman-teman anda seperti biasa dan anda juga dapat menghasilkan uang dari situs ini. Mungkin dari teman-teman sudah banyak mengenal Yuwie dan jejaring sosial yang membayar anggotanya, Klikot adalah salah satunya yang membayar para anggotanya dari sekian banyak situs jejaring sosial yang membayar para anggotanya.

Mengapa harus Klikot

Mungkin dari teman-teman banyak yang sudah mengenal alat pembayaran di internet sepert paypal, moneybookers, e-passporte, payoneer, dll. Dari sekian banyak situs, baik kerja online maupun bisnis online sebagian besar sudah menggunakan Paypal.

Apa itu Paypal? Paypal adalah semacam alat tranksasi keuangan online semacam rekening online, apa syaratnya punya Paypal, yang pertama harus terverifikasi kartu kredit kalau gak bisa juga dengan verifikasi rekening tabungan bank tempat kita menabung yang terdaftar dengan paypal. Syarat itu ketika pertama kali sangat sulit bagi saya,knapa? Untuk verifikasi saya tidak punya kartu kredit dan untuk membeli virtual credit card seharga Rp70.000 saya tidak memiliki uang itu dan untuk rekening di bank pun saya tidak punya karena untuk membuka rekeing tabungan di bank pun saya tidak memiliki uang sebesar Rp50.000. Karena itu saya memilih payoneer, payoneer pertama kali saya kenal dari oDesk dan alat pembayaran lainnya pun saya kenal dari situs oDesk ini juga.

Payoneer adalah semacam alat transakasi keuangan online semacam rekening online.Proses pencairannya berbeda dengan Paypal dan Moneybookers, kalau Paypal dan Moneybookers membutuhkan rekening tabungan sedangkan Payoneer tidak perlu. Lalu bagaimana pencairannya, kita akan dikirim semacam kartu ATM / Debit Mastercard yang dikirim secara gratis dari Amerika ke alamat kita dan ketika akan mengambil uang kita hanya perlu ke Bank yang berlogo Mastercard. Pengalaman saya Bank CIMB Niaga selalu lancar ketika saya mengambil uangnya. Jadi kita tidak perlu memiliki rekening tidak perlu kartu kredit jadi modal saya adalah minim, hanya sebuah laptop lama dengan koneksi Internet yang pertama kali saya menggunakan hotspot karena saya tidak memiliki uang lalu beranjak saya membeli modem MOBI dengan iuran Rp50.000/bulan.
Sekarang Alhamdulillah step demi step telah dilalui, saya memakai modem MOBI dengan koneksi yang lumayan dan saya bisa bersurfing ria dimana saja dengan lancar Alhamdulillah. Jadi bagi teman-teman baik anda lebih tua maupun lebih muda atau sama umurnya dengan saya untuk memulai kerja atau bisnis online bisa dengan modal minim, seperti saya pertama kali di kampus, dan perlahan-lahan InsyaAllah anda mulai menghasilkan dan anda mampu membeli laptop dan sebagainya, jadi yang penting anda harus terhubung koneksi internet that’s it.

Klikot adalah situs yang menyediakan alat pembayarannya menggunakan Paypal dan Klikot Payoneer Card. Saya sarankan bagi anda yang belum memiliki paypal dan memiliki modal minim, alangkah baiknya anda memilih Klikot Payoneer Card, tapi keputusan ada ditangan anda, hidup adalah pilihan. 


Bagaimana anda menghasilkan uang di Klikot?


Mungkin untuk lebih detailnya, silahkan di download dan baca langsung ebook yang saya dapat dari seorang blogger disini. Dan setelah membaca ebook ini, dan ingin mendaftar dan mencari teman serta menambah pundi2 dolar nya, jika berkenan silahkan daftar melalui link ref saya disini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cari Teman dan Tambah Uang

0 komentar:

Posting Komentar