belajar fisika; asyiknya fisika; belajar fisika asyik; cara mudah belajar fisika; bermain fisika;

Cara Optimalisasi Memori RAM

Seiring dengan menggunakan aplikasi software yang begitu berat dan terlalu keseringan menggunakan berbagai program, tentu akan membuat computer anda berjalan begitu lambat. Hal ini bukan dikarenakan oleh virus, tetapi penuhnya memori yang tersimpan di dalam RAM.

Agar computer anda tidak berasa lambat, anda harus mencoba untuk membersihkan memori RAM. Anda bisa melakukan restart agar computer bekerja normal kembali, tapi akan lebih menghabiskan waktu anda, bukan? Mungkin anda bisa melakukan Cara Optimalisasi Memori RAM dengan lebih mudah dan sederhana.
  1. Klik kanan mouse di desktop, lalu anda pilih New – Shortcut.
  2. Ketik %windir%\system32\rundll32.exe advapi32.dll,ProcessIdleTasks pada kolom isian yang muncul.
  3. Klik Next.
  4. Beri nama shortcut tadi, nama yang dapat diberikan bebas sesuai keinginan kamu, atau kamu lewat aja, namanya otomatis jadi rundll32.exe.
  5. Klik Finish.
Jika anda merasa computer anda berjalan sangat lambat, klik shortcut yang yang telah anda buat tadi untuk membersihkan RAM dan computer anda akan bekerja lebih ringan selayaknya telah di restart ulang.

ebenarnya prinsip dan cara kerjanya hampir sama dan mungkin mirip dengan RAM Booster atau aplikasi sejenisnya, tapi cara tersebut diatas cukup efektif dan lebih ringan dibandingkan aplikasi sejenisnya. Selamat Mencoba Cara Optimalisasi Memori RAM dengan lebih sederhana dan efektif.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Optimalisasi Memori RAM

0 komentar:

Posting Komentar